oleh

Letkol Budi Iryanto memberi wejangan kepada peserta JBS

CILEGON- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letnan Kolonel (Letkol) Budi Iryanto berkunjung ke Journalist Boarding School dalam rangka silaturahmi. Jum’at (22/1/2021).

Letkol budi Iryanto saat  bersilaturahmi sempat memberi wejangan untuk para peserta Journalist Boarding School, Hal itu dapat menambah moril tersendiri bagi para peserta

Dalam kesempatan itu juga Letkol Budi Iryanto memberikan motivasi untuk para peserta Journalist Boarding School yang sedang menempuh pendidikan agar melaksanakan dengan bersunguh-sunguh supaya bisa menyerap pelajaran dan informasi yang baik. Dan tidak lupa mengingatkan, dimana kita berada harus senang, seperti yang di sampaikan disana senang disini senang dimana mana hati ku senang.

Baca Juga  UID-GTG Salurkan 2000 Ton Oksigen Cair

Ia juga tidak lupa mengingatkan kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan, Mengurangi Mobilitas, (5M) untuk memutus mata rantai covid-19. Akan tetapi kita tidak boleh lengah dari pertahanan dan keamanan.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Journalist Boarding School yang sudah mengundang Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Letnan Kolonel (Letkol) Budi Iryanto, mungkin kalau kami tidak mengikuti Journalist Boarding School, kami tidak akan bisa bersilaturahmi serta bertatapan langsung dan berbincang dengan bapak Letkol Budi Iryanto yang sangat luar biasa.

Baca Juga  Staf Ahli MPR RI Datangi Sekretariat SMSI dan Bahas Perkembangan Jurnalistik Digital Siber di Indonesia

Dalam kesempatan ini, kami berterima kasih Kepada Bapak Letkol Budi Iryanto telah memberikan sebuah masukan dan motivasi buat kita semua yang ada disini, bagi kami itu sangat berharga di masa yang akan datang.Ujar peserta (*/red)

News Feed